Loading your location

Deadpool 3 Tak Kunjung Dibuat, Spin-Off Cable Bakal Digarap?

By Ekowi31 Juli 2020

Pernyataan menarik datang dari kreator Deadpool, Rob Liefeld. Melansir dari Aceshowbiz, Liefeld mengatakan kalau angsuran ketiga film yang dibintangi Ryan Reynolds itu mungkin tidak akan pernah terjadi, setidaknya dalam waktu
dekat.

Reynolds sendiri pada dasarnya telah mengungkapkan pada akhir tahun lalu bahwa ia sedang mengerjakan Deadpool 3 bersama seluruh tim. Namun begitu, Liefeld baru-baru ini mengonfirmasi kalau angsuran tersebut tidak ada dalam rencana baru yang disusun oleh para petinggi Marvel.

Dan dalam wawancara baru dengan Collider, Liefeld mengakui bahwa dirinya sekarang tidak yakin apakah Deadpool 3 akan membuahkan hasil. "Anda tahu? Mungkin tidak ada Deadpool lain, dan saya baik-baik saja," katanya.

"Karena saya harus hidup dengan kenyataan bahwa saya punya dua pengalaman luar biasa, dua film yang sangat saya banggakan, saya suka mengenal semua orang di film-film itu," lanjut sang kreator.

Lalu ia menambahkan, "Saya suka Ryan (Reynolds), Josh (Brolin), Zazie (Beetz), David (Leitch), Tim Miller. Semua dari mereka. Pekerjaan yang mereka lakukan sungguh luar biasa, film-film itu ada di sini untuk bertahan dalam ujian waktu. Anda tahu, tetapi di dunia tempat kita hidup ini, tidak ada yang jaminan. Dan butuh banyak waktu untuk membuat film. Dan setelah karantina, ini aneh," jelas Liefeld.

Menariknya, meski Deadpool 3 memiliki masa depan yang suram, sang kreator justru tengah merencanakan sebuah spin-off yang berfokus pada Cable yang dilakoni oleh Josh Brolin di angsuran kedua Deadpool.

"Cable harus memiliki serial filmnya sendiri. Dia bisa eksis secara independen dari Deadpool dalam sekejap. Dia sudah ada bertahun-tahun," katany. "Jika Deadpool sudah tampil di 330 komik, Cable sudah ada di sekitar 520. Ya, aku sudah menghitung," paparnya.

"Di antara waktu Deadpool 2 selesai syuting dan pembukaan, saya benar-benar dekat dengan Josh. Dan dia sangat bersemangat menjelajahi Cable di sekuel selanjutnya. Film standalone X-Force yang, dalam kata-katanya sendiri, Cable-centric," pungkas Liefeld.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOST HOUSE
TENRIPADA
SURGA PUN IKUT MENANGIS

COMING SOON

EXTREME JOB
THE CLOSET
TROLLS WORLD TOUR
EYES ON ME : THE MOVIE