Loading your location

Di Tengah Pandemi Corona, Onward Berjaya di Box Office

By Ekowi18 Maret 2020

Film animasi Onward sukses mempertahankan posisinya di puncak teratas tangga box office AS di tengah isu pandemi virus Covid-19 yang menyebabkan penurunan pendapatan keseluruhan film ke level terendah selama 20 tahun terakhir.

Layar lebar produksi Pixar yang menampilkan suara Chris Pratt dan Tom Holland itu berhasil menghasilkan $10,5 juta pada minggu keduanya. Meski tak maksimal, jumlah tersebut sudah cukup untuk mempertahankannya menjadi nomor satu di seantero AS.

Di posisi ketiga ada pendatang baru potensial berjudul Bloodshot. Film superhero yang dibintangi Vin Diesel itu gagal bersinar setelah hanya meraup $9,3 juta pada pekan perdananya. Jumlah itu beda amat tipis dengan sesama debutan, I Still Believe, yang duduk manis di posisi kedua lewat raihan $9,5 juta.

Adapun peringkat keempat dan kelima dihuni oleh The Invisible Man dengan $6 juta serta pendatang baru The Hunt lewat raupan sebesar $5,3 juga. Berikut adalah daftar lengkap film yang sukses masuk 10 besar tangga box office AS minggu ini seperti dikutip dari Aceshowbiz.

1. Onward - $10,5 juta
2. I Still Believe - $9,5 juta
3. Bloodshot - $9,3 juta
4. The Invisible Man - $6 juta
5. The Hunt - $5,3 juta
6. Sonic the Hedgehog - $2,5 juta
7. The Way Back - $2,4 juta
8. The Call of the Wild - $2,2 juta
9. Emma. - $1,3 juta
10. Bad Boys for Life - $1,1 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SURGA PUN IKUT MENANGIS
GHOST HOUSE
TENRIPADA

COMING SOON

HEREDITARY
AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
PATIENTS OF A SAINT
EYES ON ME : THE MOVIE