Loading your location

Film Penuh Bintang Hollywood Ini Ditunda Penayangannya

By Ekowi14 Oktober 2020

Salah satu film reboot paling dinanti tahun ini, Dune, harus ditunda penayangannya. Melansir Digitalspy, jadwal rilis arahan sutradara Denis Villeneuve itu mundur nyaris satu tahun dari waktu yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 18 Desember 2020.

Menurut Variety, film yang dibintangi Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Dave Bautista, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, dan Javier Bardem akan siap tayang di bioskop mulai 1 Oktober 2021. Menariknya, tanggal tersebut awalnya dimiliki oleh The Batman versi Matt Reeves yang mundur ke tahun 2022.

Di tempat lain, Warner Bros baru-baru ini juga memindahkan jadwal rilis Wonder Woman 1984 dari 2 Oktober 2020 menjadi Hari Natal tahun ini.

Berita tentang penundaan film Dune muncul setelah keputusan MGM baru-baru ini yang mengundur jadwal tayang angsuran James Bond terbaru, No Time To Die, hingga 2 April 2021.

Langkah tersebut mendorong jaringan bioskop Cineworld untuk mengumumkan akan menutup semua bioskopnya hingga tahun depan, sementara Odeon sekarang akan menutup beberapa tempat pada hari kerja.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HOLD YOUR BREATH
STEP UP YEAR OF THE DANCE
KILL CHAIN
RED SNAKE SISTERS IN ARMS

COMING SOON

INVINCIBLE DRAGON
ACO
EYES ON ME : THE MOVIE
THE OUTPOST