Loading your location

Film Tentang Para Penjahat Superhero DC Ini Tambah Karakter Baru

By Ekowi28 Mei 2020

Sutradara proyek ambisius DC Films berjudul New Gods, yakni Ava DuVernay, akhirnya mengungkap informasi terbaru terkait karakter yang ikut bergabung di jajaran para Dewa yang menjadi musuh di World of DC.

Sejak Warner Bros dan DC mengonfirmasi bahwa DuVernay tengah mengerjakan New Gods yang diilhami oleh komik karya Jack Kirby pada tahun 2018 lalu, informasi tentang proyek tersebut tak pernah muncu sejak saat itu.

Tapi, pada awal bulan Mei ini DuVernay mengubah semua itu dengan mengungkap via Twitter satu karakter utama DC yang masuk dalam naskah New Gods, menyusul permintaan untuk lebih banyak berita tentang film tersebut dari penggemar.

"Karena kau bertanya dengan sangat baik ... sedang mengerjakan draft keempat adegan yang menampilkan All Widow minggu ini," jawab sutradara A Wrinkle in Time (2018) tersebut seperi dilansir Digitalspy.

Dalam buku komik DC, All Widow adalah Queen of the Bugs dan anggota ras serangga humanoid yang hidup di bawah kekuasaan New Genesis. Selain dia, karakter Dewa lain yang dipastikan tampil di New Gods adalah Mister Miracle, Big Barda, Darkseid, dan The Furies.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

1917
THE GENTLEMEN
THE POISON ROSE
EXTREME JOB