Loading your location

Gemma Arterton Tak Ingin Main di Film James Bond Lagi?

By Ekowi15 September 2020

Pernyataan menarik terlontar dari mulut aktris cantik Gemma Arterton. Dilansir Digitalspy, jika mendapat tawaran di masa sekarang, bintang Runner Runner (2013) itu mengaku tidak akan mengambil perannya sebagai Strawberry Fields di salah satu angsuran film James Bond, Quantum of Solace (2008).

Menurut Gemma, meski ia bersyukur atas kesempatan tersebut di masa lalu, ia tidak akan menerima jenis peran seperti Stawberry Fields di titik karirnya saat ini. Baginya, karakter itu hanya memiliki satu dimensi alias tidak membutuhkan eksplorasi yang mendalam untuk dimainkan oleh seorang aktor.

Berbicara kepada The Telegraph, Arterton menyatakan bahwa ia tidak tahu berapa lama film itu akan menjadi bayang-bayangnya. "Anda tahu, saya juga belum melihatnya selama sekitar 15 tahun, jadi saya tidak terlalu ingat apa yang ada di dalamnya atau apa yang saya lakukan, tetapi saya tahu saya tidak akan memilih peran seperti itu sekarang," ujarnya.

"Karena dia lucu dan dia manis, tapi dia tidak benar-benar ada hubungannya - atau memiliki latar belakang cerita," jelas bintang Prince of Persia: The Sands of Time (2010) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
SUNSET DI PANTAI LOSARI
BEKAS RUMAH SAKIT

COMING SOON

MEKAH I'M COMING
BUKU HARIANKU
TEEN SPIRIT
EXTREME JOB