Loading your location

Gemma Chan Senang Perempuan Punya Peluang Besar Main Film di Hollywood

By Ekowi28 Juli 2020

Bintang Captain Marvel (2019) dan The Eternals, Gemma Chan, memuji perubahan menjanjikan yang terjadi di industri film Hollywood. Berbicara dengan Radio Times, ia mengaku senang dengan tumbuhnya peluang bagi perempuan dan orang buta warna untuk bermain film.

"Saya telah bekerja sebagai aktor selama 13 tahun dan ada perubahan yang pasti dalam apa yang saya lakukan untuk sekarang," ujarnya seperti dikutip dari Digitalspy.

"Baru-baru ini saya melihat The Personal History of David Copperfield (dibintangi Dev Patel), dan castingnya luar biasa. Ada cara untuk ke sana, tapi saya melihat peningkatan yang pasti," lanjut aktris Crazy Rich Asians (2018) itu.

Chan merujuk pada serial-serial TV terkenal seperti Fleabag (Phoebe Waller-Bridge) dan I May Destroy You sebagai contoh hebat dari perubahan sikap dunia seni terhadap perempuan.

"Ada peningkatan selama beberapa tahun terakhir. Tapi untuk waktu yang lama, persepsinya adalah bahwa program seperti ini hanya untuk wanita," katanya.

"Tekanan yang dihadapi wanita adalah sesuatu yang selama ini saya bicarakan dengan pacar saya," tambahnya. "Wanita memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya - ada kesempatan untuk bekerja dan memiliki keluarga, tetapi juga harapan bahwa Anda dapat memiliki semuanya," jelasnya.

Selama dekade terakhir, aktris berusia 37 tahun ini terus berkembang dari acara populer di Inggris seperti Fresh Meat and Humans yang versi layar lebarnya juga sukses di box office. Di luar genre superhero, Chan selanjutnya akan membintangi film komedi karya sutradara Steven Soderbergh, Let Them All Talk, yang dibintangi Meryl Streep.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TENRIPADA
GHOST HOUSE
SURGA PUN IKUT MENANGIS

COMING SOON

JEXI
ROH MATI PAKSA
TALAK! TALAK! TALAK!
EXTREME JOB