Loading your location

Ini Alasan Peter Sarsgaard Mau Terlibat di Film The Batman

By Ekowi13 Oktober 2020

Peter Sarsgaard akhirnya buka suara soal bagaimana proses dirinya bergabung dalam film terbaru dari semesta DC, The Batman. Aktor yang dikenal lewat perannya di Flightplan, An Education and The Killing ini akan bermain sebagai sosok misterius bernama Gil Colson. Awalnya, banyak yang mengira Sarsgaard bakal memerankan Harvey Dent/Two-Face.

"Bagi saya sebagai seorang aktor, itu seperti… ada beberapa aktor yang menyukai jenis film tertentu. Mereka ingin berada dalam sebuah film tertentu. Setiap film yang mereka buat, mereka ingin bermain di film-film favorit mereka saat sedang tumbuh dewasa," ujarnya saat memulai percakapan dengan Digital Spy.

"Saya benar-benar seorang musafir. Saya seorang penjelajah. Saya pemberani. Saya hanya ingin pergi dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, dan saya selalu mencari sesuatu yang benar-benar berbeda," ungkap bintang Jarhead (2005) tersebut.

Lalu Sarsgaard menambahkan, "Saya sedang syuting di Yunani sekarang, mengerjakan film istri saya (Maggie Gyllenhaal), dan kemudian saya akan menyelesaikan The Batman," imbuhnya.

"Kemudian saya akan pergi ke Virginia dan mengambil gambar untuk Hulu bersama Michael Keaton, dengan Barry Levinson sebagai sutradaranya. Film ini, Dopesick, tentang krisis opioid. Saya hanya mencoba untuk mempertahankan beberapa variasi," jelas aktor Loving Pablo (2017) tersebut.

Menurut rencana, The Batman akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Maret 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BLOODSHOT
DIGIMON ADVENTURE:  LAST EVOLUTION KIZUNA
HELLBOY
GUNS AKIMBO

COMING SOON

TENET
MY SPY
TARUNG SARUNG
UNHINGED