Loading your location

Ini Dia Judul Resmi Venom 2

By Ekowi24 April 2020

Setelah cukup lama dinantikan, Venom 2 akhirnya punya kabar baik. Dikutip dari Digitalspy, Sony Pictures telah merilis judul resmi untuk sekuel tersebut. Ya, angsuran kedua yang kembali dibintangi Tom Hardy itu diberi judul Venom: Let There Be Carnage.

Meski begitu, layaknya film-film lain kebanyakan, jadwal rilis Venom 2 ikut mengalami perubahan akibat dari wabah Covid-19 yang tengah melanda hampir seluruh belahan dunia. Sony Pictures memutuskan untuk mengubah tanggal rilis sebelumnya, 2 Oktober 2020, menjadi 25 Juni 2021.

Sebelumnya, pihak Sony juga telah mengumumkan untuk mengubah jadwal rilis Morbius dari Juli 2020 menjadi Maret 2021. Ghostbusters: Afterlife juga mengalami nasib yang sama. Mereka harus rela mundur hingga Maret mendatang. Adapun film Uncharted yang dibintangi Matt Holland akan tayang di bioskop mulai Oktober 2021.

Disutradarai oleh Andy Serkis, Venom: Let There Be Carnage akan melihat kembali Tom Hardy melakoni perannya sebagai jurnalis investigasi bernama Eddie Brock. Michelle Williams juga bakal mengulangi lakonnya menjadi mantan tunangan Eddie, Anne Weying.

Adapun Carnage/Cletus Kasady akan diperankan oleh Woody Harrelson, sedangkan Naomie Harris telah diplot untuk memainkan kekasih Cletus yang bernama Shriek.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

WONDER WOMAN 1984
HELLBOY
ASIH 2
THE LITTLE THINGS

COMING SOON

BISIKAN ARWAH MANTAN
MALIK & ELSA
ROGUE
GREENLAND