Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film Bertabur Bintang, Dune

By Ekowi16 September 2020

Salah satu film remake paling dinanti tahun ini, Dune, akhirnya merilis trailer resmi perdananya pada Rabu (9/9) lalu. Video berdurasi 3 menit 5 detik ini memberikan gambaran awal betapa epiknya layar lebar yang disutradarai oleh Denis Villeneuve tersebut.

Trailer tersebut memulai debutnya pada siaran langsung acara Stephen Colbert di Twitter. Ia berbicara kepada para pemeran yang luar biasa tentang bagaimana mereka terlibat dengan film itu, syuting di lingkungan nyata, dan kenangan mereka tentang Dune.

Adaptasi baru dari novel fiksi ilmiah tahun 1965 karya Frank Herbert ini akan melihat Timothée Chalamet berkolaborasi dengan aktor-aktor kenamaan seperti Josh Brolin, Zendaya, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Javier Bardem, Jason Momoa, Dave Bautista, Stellan Skarsgård dan Charlotte Rampling.

Melansir Digitalspy, pihak Warner Bros sebelumnya memang telah mengonfirmasi bahwa trailer untuk Dune versi Denis Villeneuve ini akan rilis pada 9 September 2020.

Filmnya sendiri berkisah tentang Paul Atreides (Chalamet), seorang pemuda berbakat yang ditakdirkan untuk membebaskan sebuah planet dan menguasai rempah-rempahnya yang berharga, serta memiliki zat berharga terbanyak di alam semesta.

Menurut rencana, Dune akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2020 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE BOX
LINE OF DUTY
THE WAR WITH GRANDPA
SHADOW IN THE CLOUD

COMING SOON

AVA
MR. ZOO
THE MARKSMAN
RUN