Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Film James Bond, No Time to Die

By Ekowi10 September 2020

Trailer terbaru dari angsuran ke-25 waralaba James Bond bertajuk No Time to Die akhirnya dirilis. Video berdurasi 2 menit 34 detik itu mengungkap misi yang disebut akan mengubah segalanya.

Dilansir Digitalspy, trailer penuh aksi ini juga mengungkap lebih banyak tentang Safin (Rami Malek) yang misterius dan kemungkinan rencananya yang mengubah dunia.

"Kita berdua melenyapkan orang untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Saya hanya ingin menjadi sedikit lebih rapi," kata Safin pada Bond di trailer ini.

Kemudian karakter Nomi yang dilakoni Lashana Lynch mengatakan, "Dia (Safin) akan membunuh jutaan", dan Bond dengan cemas memperingatkan: "Jika kita tidak melakukan ini, tidak akan ada yang tersisa untuk diselamatkan."

Time to Die akan mengambil tempat di saat James Bond pensiun, tepatnya 5 tahun pasca Spectre (2015). Ia dipaksa keluar dari masa pensiun untuk membantu agen CIA Felix Leiter (Jeffrey Wright), melacak seorang ilmuwan (Valdo Obruchev) yang telah diculik oleh teroris.

Menariknya, keterlibatan musuh bebuyutannya Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz) dan Safin membawa Bond ke dalam konflik dengan mantan kekasihnya, Dr Madeleine Swann (Léa Seydoux).

Menurut rencana, Time to Die akan tayang di Inggris pada 12 November 2020 dan 20 November 2020 di AS.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE INVISIBLE MAN
PROMO: TERRA WILLY
LINE OF DUTY
HELLBOY

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
UNHINGED
PARASITE
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS