Loading your location

Ini Dia Update Terbaru dari Film Lethal Weapon 5

By Ekowi21 November 2020

Waralaba legendaris Lethal Weapon ternyata masih jauh dari kata usai. Melansir Digitalspy, angsuran kelima dari film yang menampilkan duo polisi Martin Riggs (Mel Gibson) dan Roger Murtaugh (Danny Glover) ini dilaporkan tengah dalam tahap pengerjaan. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Gibson pada Rabu (18/11) di acara Good Morning America.

Ketika ditanya apakah dirinya sedang mengerjakan Lethal Weapon 5, Gibson menjawab: "Tentu saja. Dan orang yang berada di balik semua itu merupakan orang yang telah membawanya ke layar lebar dan tengah mengerjakannya sekarang: Richard Donner. Dia adalah seorang legenda," ujarnya.

Di sisi lain, sang produser, Dan Lin, pada awal tahun ini mengatakan bahwa Lethal Weapon 5 kemungkinan bakal menjadi angsuran terakhir dari waralaba yang dimulai pada tahun 1987 tersebut.

"Ceritanya sendiri sangat personal untuknya (Donner), dan itu luar biasa," kata Lin kepada The Hollywood Reporter pada bulan Januari 2020 lalu. "Pemeran aslinya akan kembali. Mel dan Danny siap untuk bermain, jadi ini tinggal tentang naskahnya," imbuhnya.

Sayangnya, belum ada rincian lebih lanjut terkait kapan film ini akan mulai produksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan berita Lethal Weapon 5 hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DISCARNATE
THE MOTHER
RASUK 2
TRAIN TO BUSAN PRESENTS PENINSULA

COMING SOON

TARUNG SARUNG
JEXI
DESTINATION WEDDING
MARS AND VENUS COLLABS VERSION