Loading your location

Ini Komentar Christopher Nolan Soal Robert Pattinson Jadi Batman

By Ekowi02 September 2020

Sutradara papan atas Hollywood, Christopher Nolan, mulai terkenal lewat tangan dinginnya menangani trilogi Batman. Menariknya, film terbarunya berjudul Tenet dibintangi oleh Robert Pattinson yang tidak lain merupakan pemeran baru Bruce Wayne di The Batman versi anyar karya Matt Reeves.

Beberapa waktu lalu, Pattinson bahkan mengaku kalau dirinya pertama kali tahu terpilih melakoni Batman pada saat syuting perdana Tenet. Lantas, apa pendapat Nolan soal bintang Twilight tersebut terkait peran barunya itu?

Berbicara kepada jaringan berita Singapura CNA, Nolan mengatakan bahwa ia membiarkan Pattinson melakukan urusannya sendiri, ketimbang memberinya gagasan yang terbentuk sebelumnya soal bagaimana dia melakukannya di masa lalu.

"Dia jelas tidak meminta nasihat apa pun dari saya," kata Nolan. "Kami menjaga kesunyian dengan penuh hormat seputar masalah ini hingga mendekati akhir pengambilan gambar," lanjut sutradara Inception (2010) itu.

"Kami mengatakan beberapa hal dan membuat beberapa lelucon. Kami memang melakukan sedikit percakapan tentang berbagai aspek dari apa yang akan dia lakukan," imbuh Nolan.

"Tapi saya senang dia terpilih. Saya pikir dia akan melakukan pekerjaan luar biasa dan saya sangat senang melihat apa yang dia lakukan dengan karakter itu," ungkap pengarah Interstellar (2014) tersebut.

Di sisi lain, Pattinson mengakui bahwa dirinya melakukan percakapan dengan pemeran Batman di trilogi Nolan, Christian Bale, tentang satu aspek kala bermain sebagai Dark Knight, yakni pergi ke toilet sambil mengenakan kostum.

Menurut rencana, The Batman yang dibintangi Pattinson akan tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SUNSET DI PANTAI LOSARI
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
BEKAS RUMAH SAKIT

COMING SOON

KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
JEXI
VANGUARD
STEP UP YEAR OF THE DANCE