Loading your location

Ini Komentar Michelle Rodriguez Soal Rumor Fast & Furious Bakal ke Luar Angkasa

By Ekowi18 September 2020

Bintang Fast & Furious, Michelle Rodriguez, akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan bahwa Toretto cs bakal pergi ke luar angkasa di angsuran berikutnya.

Gagasan Fast & Furious ke luar angkasa pada dasasrnya telah beredar sejak awal tahun ini, ketika salah satu bintangnya, Ludacris, berkata bahwa waralaba memang akan melewati batas terakhir tersebut di angsuran ke-9.

Dalam acara The Jess Cagle Show milik SiriusXM, ketika salah satu pembawa acara, Julia Cunningham, bertanya kepada Michelle Rodriguez apakah dia akan pergi ke luar angkasa dengan Ludacris di film Fast & Furious baru, sang aktris menjawab:

"Oh, tidak mungkin. Bagaimana kalian bisa tahu?" ujarnya. "Lihat apa yang terjadi? Orang-orang mulai berbicara di belakang layar, kawan. Ketika sebuah film tidak dirilis dan melupakannya, semuanya akan bocor. Tak seorang pun seharusnya tahu itu!" lanjut bintang Avatar (2009) ini.

Setelah Jess Cagle kemudian mengakui bahwa Ludacris-lah yang membocorkan berita itu selama penampilannya baru-baru ini di acara tersebut, Michelle kemudian menambahkan: "Tidak mungkin! Oh, baiklah. Tidak, saya tidak, saya tidak. Saya tidak cukup beruntung untuk mencapai luar angkasa," ungkapnya.

Di sisi lain, Michelle mengaku senang dengan produksi Fast & Furious 9 yang mulai merekrut penulis perempuan di dalamnya. Pasalnya, karakter Letty yang dilakoninya kali ini mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kami memang mendapatkan seorang penulis wanita dan menunjukkan banyak cinta, saya rasa, untuk yang satu ini," tambahnya.

"Terima kasih, terima kasih kepada Justin Lin. Kami bisa, menemukan lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di film. Jadi saya sangat berharap hal itu terlihat dalam hasil akhirnya," harap mantan kekasih Zac Efron itu.

Tahun lalu, Michelle mengonfirmasi bahwa dia hanya bersedia kembali ke Fast & Furious 9 setelah memastikan kalau produksinya mau mempekerjakan seorang penulis perempuan.

"Saya merasa tidak ada cukup suara wanita dalam franchise ini," kata Rodriguez saat itu. "Anda harus berkembang seiring dengan waktu, tidak hanya menjadi bagian dari demografi tertentu yang terjebak (di masa lalu)."

Fast & Furious 9 mengambil tempat pasca kejadian di The Fate of the Furious (2017). Berkisah tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang harus menghadapi adik Dom, Jakob (John Cena), seorang pembunuh yang mematikan, yang bekerja dengan Cipher (Charlize Theron), musuh lama mereka.

Selain Michelle dan Ludacris, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel serta Helen Mirren juga akan kembali membintangi film tersebut. Adapula Sung Kang yang bangkit dari "kematian" untuk melakoni laghi perannya sebagai Han.

Fast & Furious 9 akan dirilis pada bulan April 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TRAIN TO BUSAN PRESENTS PENINSULA
THE INVISIBLE MAN
RED SNAKE SISTERS IN ARMS
THE NINTH PASSENGER

COMING SOON

KILLERMAN
DEMON SLAYER PARTY
BUKU HARIANKU
JEXI