Loading your location

Jadi Mighty Thor, Natalie Portman Siap Bentuk Otot untuk Thor: Love and Thunder

By Ekowi28 Juli 2020

Natalie Portman akhirnya buka suara terkait persiapan fisiknya untuk salah satu film andalan Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, Thor: Love and Thunder.

Aktris peraih Oscar itu akan melakoni kembali Jane Foster, yang akan bertransformasi menjadi Mighty Thor di film arahan Taika Waititi tersebut. Agar dapat tampil meyakinkan menggunakan senjata mitologis Mjolnir, dia perlu membesarkan tubuhnya.

Saat ikut ambil bagian dalam obrolan Instagram Live terbaru dengan bintang tenis Serena Williams, Portman mengungkapkan bahwa mereka belum memulai produksi Love and Thunder karena pandemi Covid-19.

"Lebih banyak waktu untuk latihan. Tapi saya belum," tambahnya. "Saya sudah menurunkan carbo-loading, tapi bukan bagian dari latihan," kata bintang Black Swan (2010) itu.

Menyusul keterlambatan dalam pembuatan film, Portman mengonfirmasi bahwa proses syuting dijadwalkan untuk mulai bergulir di Australia pada awal tahun depan.

"Jelas semuanya aneh karena waktu pandemi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Ini bakal menyenangkan dan saya tertarik untuk melihat apakah saya bisa membentuk otot," jelas Portman.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SURGA PUN IKUT MENANGIS
TENRIPADA
GHOST HOUSE

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
BLOODSHOT
THE MOTHER
TRAUMA CENTER