Loading your location

Jadwal Rilis Film Tenet Kembali Diundur

By Ekowi30 Juni 2020

Kabar kurang menyenangkan datang dari karya terbaru Christopher Nolan berjudul Tenet. Dilansir Aceshowbiz, jadwal rilis film berbiaya 200 juta dolar itu harus kembali ditunda karena pandemi Covid-19.

Menurut editor di Entertainment Tonight, film Warner Bros itu sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 12 Agustus 2020 setelah mundur dari tanggal sebelumnya, 31 Juli 2020.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Warner Bros mengatakan studio tidak memperlakukan Tenet sebagai film yang biasa-biasa saja. Mereka berkomitmen untuk membawa Tenet ke audiens di bioskop, di layar lebar, ketika para exhibitor dan pihak berwenang untuk kesehatan publik mengizinkan.

Sembari mengumumkan rencana untuk tayang di bioskop dalam waktu yang lebih panjang, mereka menambahkan, "Kami memilih untuk membuka film pada pertengahan minggu guna memungkinkan penonton menontonnya dalam waktu mereka sendiri, dan kami berencana untuk tayang lebih lama, selama periode tayang yang panjang, jauh melampaui norma yang ada, untuk mengembangkan strategi perilisan yang sangat berbeda namun berhasil."

Tenet dibintangi oleh Robert Pattinson, John David Washington, dan aktris India Dimple Kapadia.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
SUNSET DI PANTAI LOSARI

COMING SOON

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
KKN DI DESA PENARI
PATIENTS OF A SAINT
BLOODSHOT