Loading your location

Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Diundur Akibat Pandemi Covid-19

By Ekowi26 Maret 2020

Wonder Woman 1984 menjadi film terbaru yang menunda jadwal rilisnya menyusul pandemi global Covid-19 yang tengah melanda sebagian besar negara-negara di dunia. Namun begitu, dilansir Digitalspy, tanggal tayang sekuel ini tidak mundur terlalu jauh dari jadwal sebelumnya, 20 Juni 2020.

Ya, sang sutradara Petty Jenkins dan pemeran utama Gal Gadot telah mengonfirmasi kalau angsura kedua tersebut akan dirilis pada 14 Agustus 2020 sebagai gantinya.

"Kami membuat Wonder Woman 1984 untuk layar lebar dan saya percaya pada kekuatan sinema," tulis Patty Jenkins di Twitter, Selasa (24/3) lalu.

"Di masa-masa yang mengerikan ini, ketika para pemilik teater sedang berjuang seperti banyak orang, kami sangat bersemangat untuk memperbarui tanggal film kami menjadi 14 Agustus 2020 di sebuah teater di dekat Anda, dan berdoa untuk waktu yang lebih baik bagi semua saat itu," lanjutnya.

Gal Gadot juga membagikan pembaruannya sendiri tentang Wonder Woman 1984 dengan menambahkan: "Di masa-masa yang gelap dan menakutkan ini, saya menantikan masa depan yang lebih cerah ke depan," ujarnya.

"Di mana kita bisa berbagi kekuatan sinema bersama lagi. Senang sekali bisa merevisi film WW84 kita menjadi 14 Agustus 2020. Kuharap semua orang selamat. Mengirim cintaku kepada kalian semua," imbuh bintang Fast & Furious
itu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TWIVORTIARE
TENRIPADA
DIGNITATE

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
THE POISON ROSE
TEEN SPIRIT
1917