Loading your location

Jake Gyllenhaal dan Oscar Isaac Resmi Gabung di Film Francis and The Godfather

By Ekowi13 Oktober 2020

Dua aktor papan atas Hollywood, Jake Gyllenhaal dan Oscar Isaac, telah resmi bergabung dalam sebuah proyek berjudul Francis dan The Godfather. Film ini merupakan biografi yang berpusat pada kisah pembuatan film gangster klasik The Godfather (1972).

Dirilis pada tahun 1972 dan mendapatkan tiga piala Academy Awards untuk kategori Film Terbaik, Aktor Terbaik (Marlon Brando), dan Skenario Adaptasi Terbaik, The Godfather (1972) secara luas dianggap sebagai salah satu film paling berpengaruh yang pernah dibuat.

Namun, melansir Digitalspy, jalannya menuju layar lebar penuh dengan masalah, mulai dari gangguan studiohingga casting yang terpecah belah. Dan penulis Andrew Farotte kini telah mengubah kisah produksi di kehidupan nyata menjadi sebuah naskah film Francis dan The Godfather.

Menurut Deadline, bintang Spider-Man: Far From Home (2019), Jake Gyllenhaal, akan memerankan bos Paramount Pictures Robert Evans. Sedangkan Oscar Isaac bakal melakoni sutradara ikonik, Francis Ford Coppola.

Adpaun Barry Levinson, orang di balik film Good Morning, Vietnam, dan Rain Man, bakal duduk di kursi sutradara. Dalam sebuah pernyataan ia mengatakan, "Keluar dari kegilaan produksi, dan melawan segala rintangan, sebuah film klasik terjadi," katanya.

Francis Ford Coppola kemudian menambahkan: "Segala film yang dibuat Barry Levinson tentang apa pun akan menarik dan berharga!," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

PATIENTS OF A SAINT
KAJENG KLIWON
THE CAVE
DELIVER US FROM EVIL

COMING SOON

NO TIME TO DIE
ROH MATI PAKSA
JEXI
PARADISE HILLS