Loading your location

Janelle Monae Tertarik Lakoni Storm di Film X-Men Versi Baru

By Ekowi17 Juli 2020

Penyanyi sekaligus aktris Janelle Monae mengeluarkan pernyataan menarik belum lama ini. Dilansir Aceshowbiz, bintang Hidden Figures (2016) itu mengaku ingin mengambil alih peran Storm dalam franchise film X-Men.

Kepada majalah Empire, Janelle berkata, "Saya tentu sudah mengungkapkannya di luar sana. Salah satu impian saya adalah bermain sebagai Storm," ujar perempuan kelahiran Kansas, 1 Desember 1985 tersebut.

Storm, layaknya anggota X-men yang lain merupakan karakter Marvel. Mereka adalah pahlawan mutan yang sebelumnya dipisahkan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) lantaran masalah hak siar. Dengan dibelinya 21st Century Fox oleh Disney, ada kemungkinan bahwa Professor X cs bakal gabung di MCU.

Janelle pun mengatakan bahwa dirinya akan senang melihat film crossover yang mempertemukan Black Panther dan X-Men. "Saya tidak tahu apakah dia (Storm) bakal datang ke Black Panther, tetapi itu akan menjadi mimpi untuk memilikinya di dalamnya. Saya tidak tahu di mana mereka dengan itu" ungkap aktris Moonlight (2016) tersebut.

Aktris yang saat ini melakoni Storm adalah Alexandra Shipp. Ia memainkan versi yang lebih muda dari mutan pengubah cuaca dalam dua angsurang X-Men terakhir (X-Men: Apocalypse dan X-Men: Dark Phoenix). Dan Janelle ingin menjadi yang berikutnya.

"Banyak perempuan telah bermain sebagai Storm dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan saya akan senang menjadi yang selanjutnya dan bisa melakukan keadilan Storm," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KKN DI DESA PENARI
MEMORY
KUNTILANAK 3
FIRESTARTER

COMING SOON

MADU MURNI
MY SASSY GIRL
MENGEJAR SURGA
GUNPOWDER MILKSHAKE