Loading your location

Jennifer Hudson Tampil Luar Biasa Jadi Aretha Franklin di Trailer Respect

By Ekowi29 Juni 2020

Salah satu film biopic paling dinanti berjudul Respect akhirnya dirilis di ajang BET Awards. Dilansir Variety, video yang menampilkan Jennifer Hudson melakoni legenda Aretha Franklin itu mendapatkan penghormatan semua orang di acara tahunan tersebut.

Respect akan mengikuti kehidupan Franklin dari bernyanyi di gereja ayahnya, hingga menjadi salah satu musisi paling legendaris sepanjang masa. Film yang disutradarai Liesl Tommy ini juga dibintangi oleh Forest Whitaker, Marlon Wayans, Audra McDonald, Ratu Latifah, Mary J. Blige, Marc Maron, Tate Donovan, Tituss Burgess, dan pendatang baru Sky Dakota Turner.

Franklin, yang meninggal karena kanker pankreas pada usia 76, adalah bagian dari produksi film hingga kematiannya pada tahun 2018 lalu. Dia menerima 18 Grammy Awards dan dinominasikan total 44 kali selama karirnya yang produktif.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus 2020, tetapi diundur karena pandemi Covid-19. Sekarang, Respect akan dirilis terbatas di AS pada Hari Natal, sebelum rilis penuh pada 15 Januari 2021 mendatang.

Berikut trailer terbaru film Respect.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

HEREDITARY
THE POISON ROSE
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
BLOODSHOT