Loading your location

Jesse Eisenberg Masih Berhasrat Melakoni Kembali Lex Luthor

By Ekowi26 Maret 2020

Bintang Batman v Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg, mengatakan kalau dirinya tidak memiliki pengetahuna apapun soal apakah ia bakal melakoni kembali Lex Luthor atau tidak.

Berbicara kepada The National, Jesse mengungkapkan kalau dia akan antusias jika bermain sebagai Luthor lagi. Hanya saja, hingga kini belum diketahui apakah Justice League 2 bakal terjadi atau tidak.

"Itu peran paling keren untuk dimainkan," kata Jesse seperti dikutip dari Digitalspy. "Saya bahkan tidak tahu apakah mereka tahu apa yang mereka lakukan dengan film-film itu, tetapi bagiku itu menggembirakan," lanjutnya.

"Saya akan senang memainkan peran itu selamanya. Saya tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang sedang mereka lakukan dengan itu," ujar aktor Zombieland: Double Tap (2019) tersebut.

Yang pasti, Jesse mengaku sangat suka melakoni karakter musuh bebuyutan Superman itu. Menurutnya, Lex Luthor adalah karakter yang bisa diimprovasi dalam bentuk apapun. "Anda bisa menjadi lucu, dramatis, gila, dan sensitif (seperti yang Anda inginkan)," katanya.

"Karakter ini terbuka untuk interpretasi apa pun. Ini bukan peran yang ditentukan dan dapat diterima sehingga penonton merasa mereka harus menyukai atau melihat diri mereka sendiri, sehingga merupakan jenis peran bebas yang disukai oleh para aktor," tutur Jesse.

"Apakah mereka akan membiarkanku melakukannya lagi? Aku tidak tahu. Tapi itu yang aku sukai," tegasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
THE CAVE
THE OPERATIVE
BEKAS RUMAH SAKIT

COMING SOON

KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
THE MOTHER
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
EYES ON ME : THE MOVIE