Loading your location

Johnny Depp Bakal Lakoni Joker?

By Ekowi29 Juni 2020

Rumor menarik datang dari aktor Johnny Depp. Dilansir Aceshowbiz, bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald itu kembali dikaitkan dengan film DC. Ia disebut berpotensi bermain sebagai Joker di film Batman Beyond, yang mungkin bakal dibintangi oleh mantan Batman, Michael Keaton.

Menurut Mikey Sutton, yang terkenal karena proyek-proyeknya di Hollywood, Keaton dapat mengulangi perannya sebagai Batman dalam film Batman Beyond untuk layanan streaming online HBO Max. Sebelumnya, ia juga disebut bakal tampil dalam film solo The Flash versi Ezra Miller.

"Sebuah (film) live-action Batman Beyond sedang dibicarakan lagi dan kali ini untuk HBO Max meskipun tidak ada pengembangan yang dimulai," katanya kepada saluran YouTube Midnight's Edge. "Jika mereka bisa mendapatkan Keaton untuk itu, kemungkinan mewujudkan ini sangat tinggi," ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan, "AT&T cukup bersemangat tentang kegiatan komersial dan media sosial Keaton di 'Batman Beyond' dapat menghasilkan untuk HBO Max. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Keaton juga senang dengan ide itu," imbuh Sutton.

Menariknya, Sutton memperbarui laporan sebelumnya dengan mengatakan bahwa Batman Beyond dapat ditujukan untuk rilis di bioskop dan bukan menjadi hak eksklusif HBO Max. Tim Burton berpeluang menjadi sutradara dan Depp bermain sebagai penjahat utama, Joker.

Selain itu, Sutton juga menambahkan kalau Batman Beyond akan menjadi film adaptasi dari seri animasi berjudul Return of the Joker yang dirilis pada tahun 2000 silam.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

THE OPERATIVE
TROLLS WORLD TOUR
TEMAN TAPI MENIKAH 2
STEP UP YEAR OF THE DANCE