Loading your location

Justice League Versi Zack Snyder Rilis Video Superman Pakai Kostum Hitam

By Ekowi26 Juli 2020

Setelah diumumkan bakal dirilis, Justice League versi Zack Snyder semakin membuat para penggemar tidak sabar menanti tahun 2021. Pasalnya, usai meluncurkan teaser Darkseid beberapa waktu lalu, Snyder kembali merilis sebuah cuplikan video terbaru yang kali ini menampilkan Superman (Henry Cavill) tengan mengenakan kostum hitam.

Adegan yang menampilkan Superman berkostum hitam bertemu dengan Alfred Pennyworth (Jeremy Irons) itu pada dasarnya merupakan salah satu scene Justice League yang dihapus. Snyder akhirnya memiliki kesempatan untuk menampilkan visinya tersebut dalam JusticeCon's Zack Snyder Panel baru-baru ini.

Di panel tersebut Snyder menyebut setelan hitam itu "cukup keren" dan memuji detailnya. Meski begiu, dilansir Digitalspy, sang sutradara mengaku bahwa versi ini mungkin bukan warna final dari kostum yang akan tampil dalam Justice League versinya, sehingga segalanya masih bisa berubah sedikit.

Snyder pun menambahkan bahwa ia telah berdebat soal kostum hitam itu akan digunakan dalam film asli, tetapi pada saat itu pihak studio merasa kalau ide tersebut bukan sesuatu yang baik. Yang pasti, sutradara Watchmen (2009) itu menegaskan kalau Justice League versinya tidak akan menggunakan adegan milik Joss Whedon.

"Tidak sama sekali. Saya akan menghancurkan film itu, saya akan membakarnya, sebelum saya akan menggunakan satu frame yang tidak saya potret. Itu fakta sulit," katanya. "Apa pun yang Anda lihat di film ini yang mengingatkan pada rilis yang lain, pasti karena itu adalah hal yang telah saya lakukan," tegas Snyder.

Menurut rencana Justice League versi Snyder akan tayang di layanan video on demand (VOD) HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOST HOUSE
SURGA PUN IKUT MENANGIS
TENRIPADA

COMING SOON

TEEN SPIRIT
PATIENTS OF A SAINT
EXTREME JOB
EYES ON ME : THE MOVIE