Loading your location

Karakter Ini Bakal Kembali Muncul di Film Marvel?

By Ekowi15 September 2020

Sobat nonton masih ingat dengan sosok Ayesha di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang dilakoni Elizabeth Debicki? Ya, karakter Ratu yang yang dicat serta mengenakan gaun dan pernak-pernik serba emas itu sempat mencuri perhatian lantaran hubungannya dengan superhero bernama Adam Warlock.

Warlock disinyalir bakal memiliki penting di fase Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Kemungkinan, ia akan memulai petualangannya di angsuran ketiga Guardians of the Galaxy. Hanya saja, belum dapat dipastikan apakah Debicki akan kembali guna mengulangi perannya sebagai Ayesha.

Yang pasti, bintang The Man from U.N.C.L.E. (2015) itu mengaku bersedia tampil serba emas kembali. "Saya ingin, saya ingin. Saya suka (Ayesha)," kata aktris The Great Gatsby (2013) ini kepada Comicbook.com.

"Saya sebenarnya sangat, sangat suka melakoninya, dan saya suka membuat film itu dan bekerja dengan semua orang dan James (Gunn, dan ini adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan bagi saya. Jadi saya harap begitu," ungkapnya.

Kemudian Debicki melanjutkan, "Kadang-kadang saya hanya berpikir tentang takhta emasnya dan gaun emasnya, menunggu di suatu tempat dengan sayapnya. Saya akan senang, bahkan jika saya hanya diam sejenak. Maksud saya, saya akan senang untuk kembali," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
SUNSET DI PANTAI LOSARI
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

TROLLS WORLD TOUR
THE CLOSET
MEKAH I'M COMING
EXTREME JOB