Loading your location

Katherine Langford Ingin Lakoni Putri Iron Man Lagi

By Ekowi28 Juli 2020

Sobat nonton masih ingat dengan pemeran putri Iron Man versi dewasa di Avengers: Endgame (2019), Katherine Langford? Melansir Digitalspy, pemeran Morgan itu mengaku akan sangat senang jika bisa kembali melakoni karakter tersebut di masa mendatang.

Berbicara di acara radio Australia 'Smallzy's Surgery', aktris itu berkata: "Marvel Universe sangat tertutup dan saya sangat takut setelah melakukannya karena saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa. Jadi jika saya (kembali), saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan apapun, tetapi saya mau!," ujar Langford.

Bintang serial Netflix Cursed itu juga bicara soal adegan-adegannya yang dipotong di film karya Joe dan Anthony Russo tersebut. "Saya merasa jika (adegan) Anda akan dipotong dari apa pun, setidaknya memiliki pengalaman (adegan) dipotong dari film Avengers terakhir, tidak terlalu buruk," ungkapnya.

"Saya pikir pengalaman itu, syutingnya saja luar biasa. Dan saya pikir Disney+ akhirnya merilisnya, tapi ya setidaknya saya punya pengalaman dan jujur, bahwa saya pikir itu adalah salah satu hal paling keren yang pernah saya bisa lakukan sehingga saya hanya senang memiliki kenangan," imbuh aktris Australia tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SURGA PUN IKUT MENANGIS
GHOST HOUSE
TENRIPADA

COMING SOON

BLOODSHOT
THE CLOSET
MR. ZOO
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)