Loading your location

Kekhawatiran Peter Sarsgaard Lakoni Perannya di Film The Batman

By Ekowi30 Juni 2020

Usai menepis rumor dirinya melakoni Harvey Dent beberapa waktu lalu, Peter Sarsgaard mengungkap kekhawatirannya dalam memerankan karakternya Jaksa Wilayah Gil Colson di film The Batman versi sutradara Matt Reeves.

Berbicara kepada surat kabar Inggris The Observer, aktor berusia 49 tahun itu mengaku kalau karakter yang dilakoninya sangat intens. "Dalam film besar seperti itu, perhatian utama saya adalah harus melakukan adegan intens (sebanyak) 150 kali," ujarnya.

"Karakter saya ada di sembilan dari 10 untuk banyak hal," jelas Peter. "Itu banyak melintas di kepala saya, seperti 'Bagaimana saya mempertahankan ini?'," imbuh bintang Green Lantern (2011) tersebut.

Terlepas dari kekhawatiran itu, Sarsgaard menceritakan pengalamannya di lokasi syuting, dan mengakui bahwa dia merasa berada di tangan yang hebat dengan sutradara Matt Reeves.

"Semakin besar sesuatu semakin sulit untuk menjaganya tetap murni dalam hal visi. Dan jujur, dengan Matt Reeves, di 'The Batman', dia bisa melakukannya," katanya. "Ini benar-benar pertunjukan. Bahkan di lokasi syuting itu luar biasa untuk melihat profesionalisme total dari semua orang dalam pekerjaan mereka. Ini semua adalah orang-orang terbaik dalam segala hal," papar aktor Jarhead (2005) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SUNSET DI PANTAI LOSARI
BEKAS RUMAH SAKIT
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
TALAK! TALAK! TALAK!
THE MOTHER
PATIENTS OF A SAINT