Loading your location

Kemunculan Black Adam Bakal Mengubah Dunia Superhero DC

By Ekowi24 Juni 2020

Kabar baik datang untuk sobat nonton penggemar dunia superhero DC. Dilansir Digitalspy, aktor termahal di dunia saat ini, Dwayne Johnson, tak lama lagi akan masuk ke semesta Superman Cs. guna melakoni karakter penyihir kuno mesir bernama Black Adam.

Dengan tanggal rilis yang sudah ditetapkan untuk 22 Desember 2021, sekarang tampaknya adalah waktu yang tepat untuk memberikan update terkait proyek Black Adam. Dan menurut Johnson, hal itu bisa diketahui oleh para penggemar pada bulan Agustus 2020.

Pada Senin (22/6) lalu, aktor yang akrab disapa The Rock itu ikut ambil bagian dalam DC Fandome, acara sepanjang hari yang menampilkan panel-panel dari Justice League Zack Snyder, Wonder Woman 1984, The Batman, dan Black Adam.

Melalui Instagram, Johnson menulis, "Hirarki kekuasaan di DC Universe akan berubah. Saya akan bergabung dengan yang epik dan pertama dari jenisnya, #DCFanDome pada 08.22.20. Yang ini untuk ANDA - PENGGEMAR."

DC Films dan Warner Bros. pada dasarnya sudah memiliki rencana besar untuk Black Adam di dunia DC, termasuk kemungkinan untuk crossover dengan salah satu karakter fenomenal, Shazam, yang akan mempunya sekuel pada tahun 2022 mendatang.

"Saya dapat mengatakan bahwa sejauh yang saya tahu, Black Adam tidak akan ada di Shazam! kedua, karena idenya adalah mereka ingin pergi dan melakukan film Black Adam yang berdiri sendiri terlebih dahulu," kata Zachary Levi beberapa waktu lalu.

"Dan kemudian akan menjadi seperti itu, jika kita melakukan Shazam ketiga! Dan Black Adam kedua, semacam (paralel) seperti itu, di situlah kita akan bertemu," ungkap bintang serial tv Chuck tersebut.

Yang pasti, Levi menegaskan kalau crossover Shazam! dan Black Adam adalah keniscayaan, namun ia tidak bisa memutuskan apakah itu bakal terjadi dalam waktu dekat atau tidak. Film Solo Black Adam sendiri baru akan rilis pada 22 Desember 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

1917
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
KILLERMAN
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT: AYAT 2