Loading your location

Komentar Chris Pine Soal Masa Depan Star Trek 4

By Ekowi17 Desember 2020

Bintang Wonder Woman 1984, Chrs Pine, melontarkan komentar menarik baru-baru ini terkait masa depan waralaba Star Trek. Di saat para penggemar masih menunggu kabar baik soal angsuran keempat, Pine justru mengaku tidak tahu menahu soal proyek Star Trek 4 tersebut.

Waralaba film Star Trek yang didaur ulang dirilis pada tahun 2009 dengan J.J. Abrams sebagai sutradaranya, dan disusul dengan dua angsuran berikutnya. Tapi, sejak Star Trek Beyond (2016), belum ada tanda-tanda film keempat bakal diproduksi.

Berbicara kepada Comicbook.com, Pine, yang berperan sebagai Kapten James T. Kirk di waralaba tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya berharap tahu lebih banyak mengenai Star Trek 4, tetapi ia hingga kini belum mendengar berita konkret tentang rencana pembuatan angsuran keempat itu.

"Anda tahu, saya belum (membaca naskah)," katanya melansir Digitalspy. "Mengenai Star Trek itu semua, saya benar- benar berharap saya tahu sesuatu. Saya benar-benar salah satu orang terakhir yang pernah mencari tahu. Jadi, saya belum membaca skrip itu, saya tidak tahu di mana itu, apakah sedang dalam pengembangan, saya belum membaca naskah Noah Hawley, saya tidak tahu apa yang terjadi di negeri Star Trek," jelasnya.

Tapi, walau belum mengetahui apa-apa, aktor A Wrinkle in Time (2018) itu mengaku masih tertarik agar franchise film tersebut terus bergerak maju. Dengan rumor tentang potensi Quentin Tarantino menyutradarai Star Trek 4, Pine semakin bersemangat untuk kembali ke waralaba tersebut.

"Saya suka karakternya, saya suka semestanya, saya suka teman-teman saya di dalamnya, Anda tahu, memiliki Quentin akan sangat menarik dan menghibur," katanya. "Anda tahu, lihat, apapun yang terjadi, jika saya kembali atau tidak, ini adalah semesta yang hebat, layak untuk memiliki masa depan, dan saya berharap begitu," paparnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE
SONGBIRD
Antim: The Final Truth
KADET 1947

COMING SOON

MONSTA X: THE DREAMING
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
HOUSE OF GUCCI
BUKU HARIANKU