Loading your location

Marvel Tolak Gantikan Chadwick Boseman dengan CGI di Black Panther 2

By Ekowi19 November 2020

Pihak Marvel Studios akhirnya mengonfirmasi kalau mendiang Chadwick Boseman tidak akan tampil dalam sekuel Black Panther yang akan datang. Mereka menolak menggantikan sang bintang dalam bentuk apapun. 

Berbicara kepada surat kabar Argentina, Clarin, seperti dilansir The Wrap, Victoria Alonso dari Marvel menegaskan,
"Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kami," ketika ditanya tentang prospek menampilkan Boseman dalam bentuk CGI untuk Black Panther 2.

"Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke cerita dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini tentang apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat buruk, sungguh," ujarnya.

"Karena Chadwick bukan hanya keajaiban manusia setiap hari selama lima tahun yang kami habiskan bersama," imbuh Alonso. "Tapi bagi saya juga tampak bahwa sebagai karakter, apa yang dia lakukan mengangkat kami sebagai perusahaan dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah," jelasnya.

Boseman memulai debutnya sebagai T'Challe alias Black Panther di Captain America: Civil War (2016), dan melanjutkan perannya dalam Black Panther (2018), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

"Kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kami lakukan serta bagaimana kami akan menghormati franchise ini," kata Alonso.

Black Panther 2, yang dibintangi Danai Gurira, Martin Freeman, dan Letitia Wright, memiliki tanggal rilis Mei 2022. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ANNA
KUNTILANAK 2
ARWAH TUMBAL NYAI: TUMBAL
MY SPY

COMING SOON

PARADISE HILLS
HAPPY OLD YEAR
INVINCIBLE DRAGON
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS