Loading your location

Masih Pandemi Covid-19, Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Diundur Lagi

By Ekowi15 September 2020

Peluncuran sekuel Wonder Woman (2017) yang sangat dinantikan akhirnya resmi diundur kembali hingga Natal tahun ini. Melansir Aceshowbiz, penutupan bioskop di seluruh dunia akibat pandemi Covid-19 telah mendorong Warner Bros. untuk menunda rilis Wonder Woman 1924 yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2020.

Berita itu pun dikonfirmasi oleh sang sutradara Patty Jenkins. Dalam sebuah pernyataan ia mengatakan:

"Pertama dan terutama izinkan saya mengatakan betapa Gal dan saya sangat mencintai semua penggemar Wonder Woman kami yang setia di seluruh dunia, dan kegembiraan Anda untuk WW84 tidak dapat membuat kami lebih senang atau lebih bersemangat bagi Anda untuk menonton film."

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan dengan Anda!"

Selain Gal Gadot, film yang naskahnya juga ditulis oleh Jenkinsnya ini juga turut dimeriahkan oleh Pedro Pascal, Robin Wright, Chris Pine, Connie Nielsen, dan Kristen Wiig.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
SUNSET DI PANTAI LOSARI
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

VANGUARD
PATIENTS OF A SAINT
BUKU HARIANKU
MY SPY