Loading your location

Nick Jonas dan Laurence Fishburne Resmi Gabung di Film The Blacksmith

By Ekowi23 Mei 2020

Dua aktor kenamaan Hollywood, Nick Jonas dan Laurence Fishburne, dilaporkan telah sepakat untuk bermain dalam action thriller berjudul The Blacksmith. Film tersebut akan disutradarai oleh pengarah Taken (2008), Pierre Morel.

Di The Blacksmith, Jonas akan melakoni seorang ahli senjata yang dikenal sebagai pandai besi. Ia mencoba mencari mentornya setelah terjadi serangan terhadap hidupnya. Dan Fishburne-lah yang akan menjadi mentor tersebut.

Sedangkan untuk urusan skenario, film yang diadaptasi dari novel grafis karya Malik Evans dan Richard Sparkman untuk Kickstart Comics ini akan ditulis oleh Ben Ripley. Ia dikenal sebagai penulis naskah Species III (2004), Source Code (2011), dan Flatliners (2017).

Sekarang, para bos di belakang The Blacksmith tengah mencari seorang aktor wanita muda yang luar biasa yang akan berperan sebagai pendamping CIA karakter yang dilakoni Jonas. Menurut produser Stuart Ford, film ini akan menjadi waralaba besar baru yang dibangun berdasarkan jenis pahlawan aksi yang sangat modern.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkait kapan film ini akan mulai syuting dan dirilis. Ikuti terus perkembangan berita The Blacksmith hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

ONWARD
KILLERMAN
TARUNG SARUNG
THE GENTLEMEN