Loading your location

Ogah Main Film Romcom Lagi, Matthew McConaughey Tolak Uang $14,5 Juta

By Ekowi31 Oktober 2020

Matthew McConaughey menolak tawaran $14,5 juta untuk kembali membintangi film komedi romantis. Ia telah memutuskan membawa kariernya ke arah yang berbeda dari genre tersebut.

Melansir Aceshowbiz, McConaughey awalnya 'dibesarkan' oleh film-film komedi romantis seperti The Wedding Planner dan How to Lose a Guy in 10 Days. Namun, dalam memoar terbarunya berjudul Greenlights, ia membuka tentang reputasi yang dibangunnya sendiri dan menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan film-film semacam itu.

"Komedi romantis tetap menjadi satu-satunya film box office saya yang konsisten, yang menjadikan mereka satu-satunya tawaran ke saya yang konsisten," tulisnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Bagi saya pribadi, saya senang bisa memberi orang liburan romantis selama sembilan puluh menit dari tekanan hidup mereka di mana mereka tidak perlu memikirkan apa pun, lihat saja anak laki-laki tersebut mengejar gadis itu, jatuh, lalu bangun dan akhirnya mendapatkannya. Saya telah mengambil tongkat estafet dari Hugh Grant, dan saya berhasil," jelas bintang Interstellar (2014) ini.

Ia lalu mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak kesepakatan sebesar tujuh digit guna membintangi film komedi romantis lagi di tahun 2010. Sayangnya, ia tidak menyebutkan apa judul film tersebut.

"Saya menolak tawaran itu. Jika saya tidak dapat melakukan apa yang saya inginkan, saya tidak akan melakukan apa yang tidak saya lakukan, tidak peduli harganya," ujarnya.

Keputusan McConaughey meninggalkan genre komedi romantis terbilang tepat. Sejak saat itu, ia dinilai sukses membintangi film-film seperti Mud, Interstellar, Dallas Buyers Club, yang berhasil mengantarkannya meraih Piala
Oscar.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GINTAMA: THE VERY FINAL
PATIENTS OF A SAINT
SEOBOK
THE CAVE

COMING SOON

THE SEVENTH DAY
THE MARKSMAN
RUN
MALIK & ELSA