Loading your location

OMG! Disney Tunda Lagi Rilis Film Mulan

By Ekowi24 Juli 2020

Kabar kurang baik kembali datang dari film Mulan. Dilansir Digitalspy, Disney memutuskan untuk menunda lagi perilisannya menyusul mundurnya jadwal tayang angsuran dari waralaba Star Wars dan Avatar selama setahun penuh.

Dengan situasi dan kondisi bioskop yang masih belum dibuka di tengah pandemi Covid-19, Disney harus membuat beberapa perubahan pada kalender rilisnya.

"Selama beberapa bulan terakhir, menjadi jelas bahwa tidak ada yang dapat dikesampingkan ketika menyangkut bagaimana kami merilis film selama krisis kesehatan global ini, dan hari ini itu berarti menghentikan rencana rilis kami untuk Mulan ketika kami menilai bagaimana kami dapat secara paling efektif membawa film ini untuk penonton di seluruh dunia," kata juru bicara Walt Disney Studios dalam sebuah pernyataan pada Kamis (23/7).

Tanpa tanggal rilis baru yang ditetapkan untuk Mulan, yang sebelumnya telah dipindahkan dari 25 Juli menjadi 21 Agustus, penundaan tersebut berarti berlaku tak terbatas. Selain itu, 3 film Star Wars dan 4 sekuel Avatar juga diundur perilisannya selama satu tahun.

"Karena Covid-19, kami terpaksa mengalami penundaan lama yang tak terduga dalam memulai pembuatan film live-action yang saat ini tengah kami lakukan di Selandia Baru. Apa yang sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa pandemi masih mencegah kami untuk memulai kembali sebagian besar pekerjaan produksi virtual kami di atas panggung di Los Angeles. Pekerjaan itu sama pentingnya sebagaimana yang dilakukan di film-film live action," ujar James Cameron dalam sebuah pernyataan.

"Sebelum Covid-19, semuanya berada di jalur yang tepat untuk membawakan Anda sekuel pertama pada bulan Desember 2021. Sayangnya, karena dampak pandemi pada jadwal kami, kami tidak mungkin lagi membuat tanggal itu," jelas sang sutradara.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TENRIPADA
SURGA PUN IKUT MENANGIS
GHOST HOUSE

COMING SOON

MEKAH I'M COMING
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
THE OPERATIVE
MY SPY