Loading your location

Pemeran Catwoman Ini Nilai Robert Pattinson Cocok Jadi Batman

By Ekowi28 Juni 2020

Setelah Peter Sarsgaard, pujian kembali datang untuk Robert Pattinson. Kali ini, hal itu datang dari lawan mainnya yang lain di The Batman, Zoe Kravitz. Menurut Zoe, bintang Twilight itu adalah Batman yang sempurna.

Berbicara kepada Variety, Kravitz, yang melakoni Selina Kyle/Catwoman dalam film The Batman versi Matt Reeves itu memuji bakat Pattinson, dan menilai bahwa ia terlihat bagus ketika mengenakan kostum Batman.

"Dia adalah seniman yang sangat menarik, dan itu mirip dengan Batman. Kami memiliki ilusi Bruce Wayne, dan kemudian kami mempunyai Batman di dalam bayang-bayang yang memiliki banyak hal rumit terjadi. Jadi hanya dalam hal itu, saya pikir dia sempurna untuk peran ini," kata anak musisi Lenny Kravitz tersebut.

"Dia bisa terhubung dengan cara itu, dan ia terlihat bagus dalam pakaian itu, kawan. Dia terlihat bagus dalam pakaian itu. Itu adalah garis rahang yang bagus. Tapi dia aktor yang hebat dan membawa begitu banyak untuk semua yang dilakukannya," jelas Zoe.

Zoe juga menambahkan kalau Pattinson telah naik level ke tantangan akting sambil mengenakan kostum yang berat dan ketat. Ia pun memuji kreativitas sang aktor dalam menemukan cara untuk menggambarkan karakter multidimensi, yakni Bruce Wayne alias Batman.

"Dia menghadapi tantangan dan sudah memiliki ide yang sangat menarik. Saya pikir dia sempurna, casting yang sempurna," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

VANGUARD
JEXI
KKN DI DESA PENARI
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION