Loading your location

Penulis Skenario Ungkap Judul Resmi Scream 5

By Ekowi21 November 2020

Penulis film Scream, Kevin Williamson, baru-baru ini mengungkap judul resmi angsuran kelima dari waralaba tersebut, dan bercerita tentang pendekatan yang lebih "segar".

Melansir Digitalspy, seri kelima tersebut akan menjadi film pertama sejak Scream 4 tahun 2011. Film ini diatur untuk melihat kembalinya para pemain utamanya, seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette.

Sream 5 tampaknya akan mengambil judul yang sama persis dengan seri aslinya yang rilis tahun 1996 silam. Williamson, yang juga bertugas sebagai eksekutif produer mengungkapkan bahwa syuting film tersebut telah selesai.

"Syuting Scream sudah selesai, yang dengan senang hati saya umumkan sebagai judul resmi dari film berikutnya!", kicaunya di Twitter baru-baru ini, disertai dengan foto dirinya bersama Campbell dan Cox di lokasi syuting.

"Hampir 25 tahun yang lalu, ketika saya menulis Scream dan Wes Craven menghidupkannya, saya tidak dapat membayangkan dampak yang bertahan lama pada Anda, para penggemar."

"Saya senang Anda kembali ke Woodsboro dan benar-benar merasa takut lagi. Saya yakin Wes akan sangat bangga dengan film yang dibuat oleh (sutradara) Matt (Bettinelli-Olpin) dan Tyler (Gillett)."

"Saya sangat senang bisa bersatu kembali dengan Neve, Courteney, David, dan Marley, serta untuk bekerja bersama tim pembuat film dan pemeran pendatang baru yang luar biasa yang telah berkumpul untuk melanjutkan warisan Wes dengan peluncuran kembali franchise yang saya pegang begitu erat. Sampai jumpa di bioskop Januari 2022."

Williamson juga menjelaskan bahwa film baru ini akan mengesampingkan ciri khas yang telah dilakukan tanpa henti di genre horor sejak film pertama keluar.

"Yang saya suka dari Scream baru ini adalah pendekatannya yang baru," katanya saat penggalangan dana virtual, dikutip dari Digitalspy via Syfy.

"Ini semacam film baru yang indah dan segar, tetapi juga memiliki faktor nostalgia yang mengalir di dalamnya. Bagi saya, itu adalah perpaduan sempurna dari cara melakukan Scream berikutnya. Jadi itulah yang paling membuat saya bersemangat," jelasnya.

Lalu ia menambahkan: "Saya terpesona oleh para sutradara, dan saya sangat gugup karena tidak ada Wes Craven. Saya benar-benar ragu untuk bergabung dan menjadi bagian darinya, dan saya senang saya melakukannya karena saya pikir itu akan membuat Wes bangga."

Scream akan diputar di bioskop pada 14 Januari 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE MOTHER
HAEUNDAE: THE DEADLY TSUNAMI
RATU ILMU HITAM
MY SPY

COMING SOON

ROH MATI PAKSA
JEXI
MALIK & ELSA
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT