Loading your location

Pixar Rilis Trailer Terbaru Film Soul

By Ekowi29 Juni 2020

Film animasi berjudul Soul yang diproduksi oleh Pixar akhirnya merilis trailer baru. Video berdurasi semenit itu menunjukkan hari yang khas dalam kehidupan Joe, karakter utama yang disuarakan oleh Jamie Foxx. Dikutip dari Variety, ia merupakan guru band di sebuah sekolah menengah.

"Musik adalah kehidupan. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya,” kata Joe di trailer. "Habiskan waktu berharga Anda melakukan apa yang akan membawa Anda yang sebenarnya. Anda yang brilian, bersemangat, yang siap untuk menyumbangkan sesuatu yang berarti ke dunia ini. Bersiaplah, hidup Anda akan segera dimulai."

Joe bermimpi menjadi pemusik jazz. Tapi, sebelum ia mendapatkan terobosan besar, kecelakaan yang tak terduga menyebabkan jiwanya terpisah dari tubuhnya. Dia kemudian dipindahkan ke The Great Before, tempat yang fantastis di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, keunikan, dan minat mereka sebelum pergi ke Bumi. Di sana, ia bekerja sama dengan sesama jiwa bernama 22 (disuarakan oleh Tina Fey). Pasangan ini bekerja bersama untuk mengembalikan jiwa Joe kembali ke tubuhnya di Bumi sebelum terlambat.

Video tersebut juga menampilkan lagu "Parting Ways," yang ditulis, diproduksi, dan dinyanyikan oleh Cody Chesnutt. Setelah tanggal rilis di Juni 2020 tertunda karena pandemi Covid-19, Soul akan dirilis pada 20 November 2020 mendatang. Penasaran seperti apa penampilan Joe terbaru? Berikut trailernya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

TRAUMA CENTER
BLOODSHOT
THE MOTHER
MR. ZOO