Loading your location

Review Bloodshot: Full Action Package!!!

By Ekowi16 Maret 2020

Salah satu film superhero paling dinanti tahun ini berjudul Bloodshot akhirnya tayang di Indonesia sejak 11 Maret 2020. Dibintangi oleh aktor waralaba Fast & Furious, Vin Diesel, produksi terbaru Columbia Pictures ini merupakan layar lebar yang diadaptasi dari karakter terkenal di Valiant Comics dengan nama yang sama.

Filmnya berkisah tentang seorang marinir bernama Ray Garrison (Vin Diesel) yang dibangkitkan kembali oleh sebuah perusahaan teknologi setelah dibunuh dengan keji bersama istrinya, Gina Garrison (Talulah Riley). Diperkuat dengan nanoteknologi, Ray kini memiliki kemampuan kekuatan manusia super dan penyembuhan cepat, meski hilang ingatan.

Dengan kemampuan barunya, Ray mengejar pria yang telah membunuh istrinya, atau setidaknya yang ia yakini sebagai pelakunya. Seiring berjalannya waktu, ingatannya perlahan kembali, dan membuatnya ragu dengan apa yang selama ini dilakukannya. Dibantu oleh KT (Eiza González), dirinya pun mulai menyadari hanya menjadi alat atau senjata seorang ilmuwan jahat dan ambisius bernama Dr. Emil Harting (Guy Pearce) yang tidak lain adalah penciptanya sendiri.

Untuk ukuran film action, Bloodshot sejatinya tidak punya masalah. Unsur tersebut bahkan menjadi kekuatan film yang disutradarai oleh Dave Wilson ini. Sobat nonton akan banyak disuguhkan berbagai aksi pertempuran seru nan intens sepanjang film berlangsung. Mulai dari adegan tembak-menembak, pertarungan jarak dekat satu lawan satu hingga show off kekuatan super sang jagoan, Ray Garrison.

Hanya saja, menurut penulis, Bloodshot sedikit lemah dari segi cerita. Latar belakang yang dibangun untuk setiap karakternya pun "tipis". Jalan cerita juga cenderung mudah ditebak. Terlebih dengan pola penceritaan yang berulang-ulang membuat film ini sedikit membosankan. Beruntung, mereka punya banyak adegan action yang menghibur untuk ditonton. Andai saja naskahnya lebih baik, Bloodshot mungkin bisa menjadi tontonan superhero alternatif.

Selain itu, lewat balutan teknologi Computer-generated imagery (CGI), berbagai adegan aksi tersebut menjadi semakin menarik. Mata sobat nonton dijamin bakal dimanjakan sepanjang film berlangsung. Terutama ketika Ray Garrison mulai menggunakan kekuatannya. Terasa amat sangat meyakinkan, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkannya.

Penasaran dengan kisah Ray Garrison selengkapnya? Bagi sobat yang belum nonton, bisa cek jadwal tayang Bloodshot di sini ya! Happy watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SURGA PUN IKUT MENANGIS
GHOST HOUSE
TENRIPADA

COMING SOON

JEXI
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
BUKU HARIANKU
BLOODSHOT