Loading your location

Review My Spy: Ketika Agen CIA Berkolaborasi dengan Anak Kecil

By Ekowi16 Maret 2020

Produksi terbaru MWM Studios dan STX Entertainment berjudul My Spy tak lama lagi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Disutradarai oleh Peter Segal, film ini berkisah tentang seorang agen CIA tangguh bernama JJ (Dave Bautista). Suatu ketika ia dikirim secara rahasia untuk mengawasi keluarga dari gadis cantik berusia 9 tahun, Sophie (Chloe Coleman). Tak diduga, keduanya justru harus bekerjasama memecahkan sebuah kasus sulit.

Secara garis besar, My Spy merupakan action comedy yang ceritanya ringan alias mudah diikuti dan nikmati. Temanya pun standar, tentang seorang agen CIA berbadan kekar nan sangar yang berkolaborasi dengan anak kecil. Menurut penulis, film ini mengingatkan dengan layar lebar seperti The Pacifier (2005) yang dibintangi Vin Diesel atau Kindergarten Cop (1990) yang menampilkan Arnold Schwarzenegger.

Untuk ukuran action comedy, My Spy memiliki adegan-adegan laga yang digarap cukup serius. Inilah yang membuatnya tetap enak dinikmati di samping ceritanya yang biasa dan cenderung mudah ditebak arah hingga ending-nya. Dan sebagai suguhan bertema agen rahasia, film ini tak menyajikan aksi spionase yang rumit. Oleh karena itu, My Spy amat sangat bisa ditonton oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak.

Sedangkan untuk unsur komedinya, menurut penulis film ini terbilang cukup lucu. Hanya saja, harus diakui bahwa ada beberapa atau sedikit jokes yang kurang berhasil alias garing. Namun begitu, My Spy secara keseluruhan memiliki semua syarat sebagai action comedy yang seru, menghibur, serta menyenangkan. Dan Sobat nonton pun tidak perlu berekspektasi muluk-muluk soal akting di dalamnya yang biasa saja.

Kasus apa sebenarnya yang dihadapi JJ dan Sophie? Mampukah keduanya menjadi tim yang solid? Temukan jawabannya dalam My Spy yang tayang bulan Maret ini di bioskop Seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FIRESTARTER
DORAEMON THE MOVIE : NOBITA'S LITTLE STAR WARS 2021
SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL BABAK PERTAMA
KKN DI DESA PENARI

COMING SOON

THE ANCESTRAL
ATAS NAMA SURGA
MADU MURNI
BEFORE I MEET YOU