Loading your location

Rilis Spin-Off GI Joe "Snake Eyes" Berpotensi Ditunda Setahun

By Ekowi31 Juli 2020

Kabar kurang menyenangkan datang dari perkembangan spin-off GI Joe yang berjudul Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Melansir dari Screen Rant, penayangan film yang mengangkat kisah karakter Snake Eyes itu dikabarkan ditunda hingga tahun depan. Sebelumnya, layar lebar ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2020.

Snake Eyes: G.I. Joe Origins diumumkan pada tahun 2018 dengan Robert Schwentke ditunjuk sebagai sutradaranya. Selain Henry Golding yang akan melakoni Snake Eyes, film ini juga turut dibintangi oleh Úrsula Corberó, Samara Weaving, Iko Uwais, dan Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadow.

Sebuah laporan terbaru dari The Hollywood Reporter mengutip pernyataan Kepala dan CEO Hasbro Brian Goldner yang mengatakan bahwa perusahaannya tengah berdiskusi dengan pihak Paramount untuk rilis Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Proyek tersebut sekarang ditargetkan untuk tayang pada tahun depan.

Penundaan itu merupakan bagian dari serangkaian kerugian yang diproyeksikan dari Hasbro dan perusahaan afiliasi film dan TV-nya, Entertainment One sebagai akibat dari penutupan selama pandemi Covid-19. Laporan tersebut menunjukkan kerugian keseluruhan yang mencapai $33,9 juta selama kuartal terakhir.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOST HOUSE
SURGA PUN IKUT MENANGIS
TENRIPADA

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
ROH MATI PAKSA
STEP UP YEAR OF THE DANCE
THE CLOSET