Loading your location

Robert Pattinson Nikmati Tekanan Lakoni Batman

By Ekowi29 September 2020

Bintang film The Batman, Robert Pattinson, mengungkapkan bahwa dirinya menikmati tekanan yang datang kepadanya dalam hal memerankan karakter jagoan super yang begitu terkenal tersebut.

Berbicara kepada majalah Total Film, Pattinson bahkan mengakui bahwa dia menikmati gagasan bahwa dirinya "bisa mengacaukannya", perasaan yang juga pernah dirasakannya saat syuting Twilight.

"Ada perasaan yang sedikit berbeda ketika Anda tahu banyak dan banyak orang akan menonton sesuatu yang Anda kerjakan," katanya.

"Anehnya saya menikmatinya selama Twilight, gagasan bahwa Anda bisa saja mengacaukannya. Saya merasa percaya diri. Saya ingin berada di panggung besar," ungkap bintang Tenet (2020) itu.

Sutradara Matt Reeves baru-baru ini memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang yang bisa penggemar harapkan dari The Batman versi Pattinson dan bagaimana dia akan "sangat berbeda" dengan yang telah ada selama ini.

"Ini bukan kisah asal-usul (Batman), dan Anda akan bertemu dengannya di masa-masa awal," katanya. "Dan bagi saya, yang paling penting tentang iterasi ini adalah Anda tahu banyak cerita lain tentang bagaimana dia harus menguasai ketakutannya dan menguasai dirinya sendiri untuk menjadi Batman. Dan dalam keadaan itu, ia menjadi (versi) dirinya yang terbaik," jelas Reeves.

Kemudia ia menambahkan, "Saya berharap apa yang berbeda tentang yang kami lakukan adalah mencoba dan melakukannya dengan cara yang persis seperti itu dan kemudian tentu saja hal-hal lain yang berasal dari sejarah sebelumnya dalam konteks dia menjadi detektif terhebat di dunia dan bagaimana kami sampai di sana."

The Batman memiliki tanggal rilis 1 Oktober 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HELLBOY
VIOLET EVERGARDEN: THE MOVIE
DEMON SLAYER: KIMETSU  NO YAIBA: MUGEN TRAIN
HONEST THIEF

COMING SOON

SEOBOK
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
ROGUE
THE SECRET DARE TO DREAM