Loading your location

Saran Daniel Craig Buat Pemeran James Bond Berikutnya

By Ekowi27 Oktober 2020

Pemeran James Bond, Daniel Craig, memiliki beberapa saran untuk siapapun aktor yang akan menggantikannya melakoni Agen 007 tersebut pascar angsuran Bond ke-25, No Time to Die.

Saran tersebut ia sampaikan ketika muncul sebagai tamu virtual di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Ia menyarankan kepada calon penggantinya: "Jangan mengacaukannya," ujarnya melansir Digitalspy.

"Bisakah saya mengatakan itu?," ucap Craig sambil tertawa. Kemudian Fallon menjawab: "Anda James Bond. Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan," kata bintang film Taxi (2004) tersebut.

"Ini (melakoni James Bond) adalah hal yang indah, indah, luar biasa ... Jadikan lebih baik dibanding saat Anda mendapatkannya," tambah Craig.

Di tempat lain, aktor 52 tahun itu juga buka suara mengenai penundaa rilis terbaru untuk No Time to Die yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Menurutnya, penundaan tersebut adalah yang terbaik untuk semua pihak.

"Hal ini lebih besar dari kita semua. Kami ingin merilis filmnya pada waktu yang sama di seluruh dunia dan ini bukan waktu yang tepat. Jadi semoga saja 2 April 2021 akan menjadi kencan kita," jelas Craig.

Selain Craig, film ini juga akan menampilkan kembali Ben Whishaw, Rory Kinnear, Jeffrey Wright, Léa Seydoux, Christoph Waltz, Naomie Harris dan Ralph Fiennes.

Adapun para pemain baru yang gabung dalam franchise ini adalah Billy Magnussen (Game Night), Ana de Armas (Knives Out), Lashana Lynch (Captain Marvel), dan bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek, sebagai ahli teknologi yang jahat bernama Safin.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SPIDER-MAN: NO WAY HOME
MERINDU CAHAYA DE AMSTEL
HOUSE OF GUCCI
DEAR NATHAN THANK YOU SALMA

COMING SOON

SNAKE EYES
MARRY ME
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
MARY