Loading your location

Scream 5 Siap Tayang di Tahun 2021

By Ekowi30 Juni 2020

Sobat nonton masih ingat dengan waralaba film horor-komedi berjudul Scream? Ya, layar lebar yang sejauh ini telah mengeluarkan empat angsuran ini tak lama lagi bakal merilis seri kelimanya. Bahkan, dilansir Digitalspy, mereka akan tayang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Variety melaporkan kalau film tersebut memiliki target rilis tahun 2021, dan diperkirakan bakal syuting perdana akhir musim panas ini. Berita itu muncul ketika Spyglass Media Group dan Paramount Pictures telah bergabung untuk memproduksinya bersama-sama.

Sayangnya, belum ada rincian yang dirilis terkait plot cerita yang akan ditawarkan Scream 5. Dikutip dari Digitalspy, angsuran baru ini kemungkinan bakal mengikuti pola yang sama dengan empat film sebelumnya dalam waralaba, berkisah tentang Sidney Prescott (Neve Campbell) yang berjuang melawan serangkaian pembunuh bertopeng yang mengadopsi persona Ghostface untuk memburu korbannya.

David Arquette, yang telah dipastikan kembali melakoni perannya sebagai Deputi Dewey Riley, mengatakan bahwa ia senang bisa bermain sebagai karakter itu lagi dan tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekannya yang lain, baik itu pemain lama maupun baru.

Dengan meninggalnya Wes Craven, yang menyutradarai empat film sebelumnya, Scream 5 akan diarahkan oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari Ready or Not berdasarkan naskah buatan James Vanderbilt dan Guy Busick.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
SUNSET DI PANTAI LOSARI
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

STEP UP YEAR OF THE DANCE
BLOODSHOT
EYES ON ME : THE MOVIE
TRAUMA CENTER