Loading your location

Sony Resmi Garap Film Superhero Jackpot

By Ekowi22 Mei 2020

Sony Pictures tampaknya semakin serius mengembangkan semesta Spider-Man. Setelah sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan film superhero perempuan, rumah produksi raksasa itu kini dilaporkan resmi menggarap proyek jagoan super bernama Jackpot.

Guna mewujudkan ambisi tersebut, Sony sukses menggaet bos Arrowverse dari DC Television, Marc Guggenheim, untuk membawa Jackpot ke layar lebar. Ini akan menjadi proyek film fitur pertama bagi Guggenheim yang diadaptas dari karakter buku komik.

Menurut Deadline, Guggenheim ditunjuk untuk menulis naskah Jackpot berdasarkan karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Sosoknya telah muncul dalam beberapa judul komik The Amazing Spider-Man sebelum akhirnya memiliki mini-series sendiri.

Menariknya, edisi pertama The Amazing Spider-Man Presents: Jackpot diterbitkan pada 2010 dan ditulis oleh Marc Guggenheim sendiri.

Jackpot adalah superhero dengan kekuatan luar biasa dan latar belakang yang rumit. Inkarnasi karakter pertama adalah Sara Ehret, seorang ilmuwan yang menyadari bahwa ia telah mengembangkan kekuatan manusia super setelah ia terpapar oleh 'Lot 777', virus yang menulis ulang DNA-nya.

Setelah Sara bosan dengan kehidupan melawan kejahatan dan ingin kembali ke kehidupan normal bersama keluarganya, identitas Jackpot pindah ke Alana Jobson, yang mulai menggunakan campuran obat-obatan tambahan, termasuk Hormon Pertumbuhan Mutan, untuk mengembangkan kekuatan yang terkait dengan superhero.

Jackpot pertama kali dibicarakan untuk spin-off pada tahun 2018 lalu. Namun sayangnya, belum ada rincian lebih lanjut mengenai proyek ini. Proyek tersebut diharapkan dapat memperluas Sony Pictures Universe of Marvel Characters, termasuk Venom dan Morbius.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

MEKAH I'M COMING
AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT: AYAT 2