Loading your location

Tenet Kuasai Box Office di Masa Pandemi Covid-19

By Ekowi03 September 2020

Film thriller terbaru Christopher Nolan, Tenet, sukses memimpin box office di masa pandemi Covid-19. Dilansir Aceshowbiz, film tersebut sukses meraup pembukaan global sebesar $53 juta (£39,7 juta).

Produksi Warner Bros. yang dibintangi Robert Pattinson, John David Washington dan Elizabeth Debicki itu dibuka di 41 pasar di luar Amerika Utara akhir pekan lalu (28-30 Agustus). Di Inggris, Tenet raih sukses terbesar dengan raupan $7,1 juta (£5,3 juta).

Kepala studio Toby Emmerich memuji debut mengesankan Tenet dengan menyebutnya sebagai awal yang fantastis di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di banyak negara.

"Mengingat keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari rilis global ini, kami tahu kami menjalani maraton, bukan sprint, dan menantikan pemutaran yang panjang untuk film ini secara global. beberapa minggu yang akan datang," ujarnya

Tenet masih belum dibuka di dua pasar terbesar, yakni Tiongkok dan AS. Di Negeri Pama Sam, film ini akan tayang pada 3 September 2020, bertepatan dengan akhir pekan libur Hari Buruh Amerika.

Para penonton bioskop AS malah berbondong-bondong untuk melihat spin-off X-Men, The New Mutants, yang telah lama tertunda dan banyak dikritik. Film ini sukses dibuka dengan $7 juta (£5,2 juta), pembukaan terbesar untuk setiap film baru sejak pandemi Covid-19.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
SUNSET DI PANTAI LOSARI

COMING SOON

TRAUMA CENTER
MEKAH I'M COMING
MY SPY
BUKU HARIANKU