Loading your location

Ternyata Ini Peran Impian Keanu Reeves

By Ekowi30 Agustus 2020

Pengakuan cukup mengejutkan datang dari pemeran John Wick, Keanu Reeves. Ia mengaku kalau Wolverine adalah karakter impian yang ingin ia lakoni di layar lebar. Pernyataan itu Reeves ungkapkan dalam sebuah wawancara di SiriusXM yang dipandu oleh Andy Cohen. Dia hadir bersama lawan mainnya di Bill and Ted: Face the Music, Alex Winter.

Ketika ditanya apakah ia pernah menyesal melewatkan proyek tertentu, Reeves menjawab: "Saya selalu ingin bermain sebagai Wolverine," ungkapnya, sebelum Winter bercanda: "Belum terlambat. Belum terlambat bagi Keanu untuk bermain menjadi Wolverine. Saya hanya akan meninggalkannya di sana," ujarnya seperi dilansir Digitalspy.

Sambil tertawa, Reeves merespon: "Sudah terlambat. Saja baik-baik saja sekarang," tegas bintang trilogi The Matrix tersebut. Meski tak mendapat kesempatan melakoni Wolverine, karir aktor Speed ini pada dasarnya sangat baik. Ia terlibat dalam sejumlah proyek bergengsi seperti John Wick dan Toy Story.

Peran Wolverine sendiri hingga kini masih kosong setelah ditinggal oleh Hugh Jackman yang memutuskan untuk pensiun memainkan karakter tersebut. Aktor asal Australia itu tercatat telah melakoni sang jagoan selama kurang lebih 17 tahun, baik itu dalam waralaba X-Men maupun franchise film solonya sendiri.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
SUNSET DI PANTAI LOSARI
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

JEXI
AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
TALAK! TALAK! TALAK!
TEEN SPIRIT