Loading your location

Tessa Thompson: Thor: Love and Thunder Sangat Lucu dan Menyentuh

By Ekowi29 Desember 2020

Bintang Thor: Love and Thunder, Tessa Thompson, kembali memberi petunjuk lain terkait apa yang bisa penggemar harapkan dari angsuran keempat Thor tersebut. Melansir Digitalspy, pemeran Valkyrie ini mengungkapkan bahwa film itu akan menjadi sangat lucu dan menyentuh.

Thompson akan kembali mengulangi perannya sebagai Valkyrie di Thor: Love and Thunder. Prajurit Asgardian itu terakhir kali tampil di Avengers: Endgame (2019) menjadi pemimpin Asgard setelah kepergian Thor dengan Guardians of the Galaxy di akhir film.

Berbicara kepada ET, Thompson mengungkapkan bahwa Thor: Love and Thunder akan menjadi "sangat, sangat lucu dan sebenarnya sangat menyentuh," ujar bintang Creed (2015) tersebut. Jika melihat Taika Waititi yang kembali menjadi sutradaranya, hal tersebut pada dasarnya bukanlah hal yang aneh untuk diharapkan.

Selain Thompson, angsuran keempat ini juga akan dimeriahkan oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, dan Pom Klementief. Menurut rencana, Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DETECTIVE CHINATOWN: THE TOKYO SHOWDOWN
MONSTER HUNTER
THE CRAFT: LEGACY
NIGHTMARE SIDE DELUSIONAL

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
10 MINUTES GONE
KKN DI DESA PENARI
GREENLAND