Loading your location

The Invisible Man (2020) Bakal Punya Sekuel?

By Ekowi30 Juni 2020

Kesuksesan The Invisible Man (2020) secara finansial dan ulasan positif dari para kritikus membuat isu soal sekuelnya semakin menggema, terutama dari para penggemar. Dilansir Screen Rant, arahan Leigh Whannell itu sukses menjadi film dengan pendapatan tertinggi kelima pada tahun 2020 sebelum bioskop ditutup karena pandemi Covid-19.

Menanggapi rumor tersebut, sang bintang utama Elizabeth Moss justru menekankan bahwa cara untuk membuat sekuel tersebut terjadi berada di tangan para penggemar. Secara pribadi, ia bersedia mengulangi perannya lagi sebagai Cecilia Kass di angsuran kedua.

"Dengar, jika orang-orang menginginkannya itu adalah bagian besar dari apa yang kita butuhkan untuk melakukannya. Jadi tuliskan di luar sana bahwa Anda menginginkannya dan kemudian saya akan membantu!," ujar Moss dalam sebuah wawancara dengan Bloody Disgusting.

Bagi Universal Studio, The Invisible Man (2020) berhasil memberikan kemenangan pertama untuk mereka dalam upaya membangun Classic Monsters Universe. Pencapaian tersebut adalah angin segar sekaligus obat setelah gagal meluncurkan Dark Universe yang dimulai dengan The Mummy versi Tom Cruise.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
SUNSET DI PANTAI LOSARI
BEKAS RUMAH SAKIT

COMING SOON

THE POISON ROSE
BLOODSHOT
PATIENTS OF A SAINT
HEREDITARY