Loading your location

Tom & Jerry Versi Live-Action Rilis Trailer Perdana

By Ekowi21 November 2020

Trailer perdana dari film Tom & Jerry: The Movie akhirnya dirilis. Dibintangi oleh dua musuh bebuyutan kucing dan tikus paling ikonik sepanjang masa, layar lebar ini mengisahkan Jerry yang menggemaskan pindah ke salah satu hotel terbesar di New York pada malam di mana digelar pesta pernikahan abad ini.

Untuk memerangi hewan yang dianggap hama itu, manajemen hotel mempekerjakan seekor kucing bernama Tom yang tak kenal lelah untuk menangkap Jerry. Dalam trailer tersebut, sobat nonton akan melihat penampilan perdana dari nama-nama beken seperti Chloë Grace Moretz, Rob Delaney, Michael Peña, dan Ken Jeong.

Melansir Digitalspy, Tom & Jerry: The Movie disutradarai oleh pengarahn Ride Along (2014), Tim Story, berdasarkan naskah yang dibuat oleh penulis skenario Ready Player One (2018), Chris DeFaria.

Sebelumnya, Michael Pena bercerita tentang pengalamannya mengerjakan proyek tersebut, dengan penekanan khusus pada bakat Moretz. "Oh, man, itu keren sekali," katanya.

"Kadang-kadang, Anda muncul di banyak film dan sang aktor masih berusaha beradaptasi. Saya tidak tahu apakah mereka tidak siap atau apa pun, tetapi itu sering terjadi," lanjut bintang Shooter (2007) tersebut.

"Tapi, Chloë Moretz tidak seperti itu ... Dia tahu naskahnya, dan dia luar biasa," jelas Pena. Menurut rencana, Tom & Jerry: The Movie akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

RASUK 2
FATE STAY NIGHT: HEAVEN`S FEEL III - SPRING SONG
BEKAS RUMAH SAKIT
AKU TAHU KAPAN KAMU MATI

COMING SOON

HONEST THIEF
THE SECRET GARDEN
MR. ZOO
ASIH 2