Loading your location

Vanessa Kirby Resmi Tampil Kembali di Mission: Impossible 7 dan 8

By Ekowi15 September 2020

Pengakuan menarik datang dari aktris asal Inggris, Vanessa Kirby. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter (THR), ia mengungkapkan kalau karakternya Alanna Mitsopolis alias the White Widow bakal kembali tampil di angsuran ketujuh dan kedelapan Mission: Impossible.

Kepada THR, Kirby mengatakan bahwa dirinya akan "melayang masuk dan keluar" di dua film Mission: Impossible berikutnya pasca tampil di Mission: Impossible Fallout pada tahun 2018 lalu, ketika agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) terus berusaha keras untuk menangkap orang-orang jahat kelas kakap.

Kirby, yang terkenal lewat perannya sebagai Putri Margaret dalam serial Netflix, The Crown, mengenang casting Fallout-nya: "Saya pikir Tom telah menonton (The Crown), karena dia menonton semuanya. Dalam perjalanan pulang, saya menelepon agen saya, 'Saya pikir saya mendapatkan pekerjaan itu, saya tidak yakin'," ungkapnya.

Bintang Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) tersebut pada dasarnya telah mengonfirmasi kalau dirinya akan muncul dalam Mission: Impossible 7 awal tahun ini, tetapi saat itu penggemar tidak yakin apakah ia bakal benar-benar kembali.

Yang pasti, pemain lama yang bakal tampil kembali tidak hanya Kirby, melainkan juga Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson. Adapun aktor baru yang terlibat di antaranya Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, serta Esai Morales.

Menurut rencana, Mission: Impossible 7 akan tayang di bioskop pada 19 November 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BEKAS RUMAH SAKIT
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS
SUNSET DI PANTAI LOSARI

COMING SOON

PATIENTS OF A SAINT
KILLERMAN
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
PARASITE