Loading your location

Vin Diesel Bakal Penuhi Janjinya ke Paul Walker di Fast & Furious 10

By Ekowi22 Maret 2020

Ikatan saudara antara Vin Diesel dan mendiang Paul Walker dalam film dan di dunia nyata ternyata benar adanya. Baru-baru ini, Diesel mengungkapkan kalau dirinya bakal memenuhi janjinya kepada Walker pada angsuran ke-10 Fast & Furious.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan USA Today, pemeran Dominic Toretto itu mengingat obrolan yang dilakukannya dengan Walker terkait seberapa banyak film Fast & Furious bakal diproduksi.

"Dia (Walker) selalu tergelitik oleh kenyataan bahwa kami terus berlanjut," kata Diesel. "Dia selalu begitu bersemangat dan sangat bangga bahwa saudara lelakinya memikirkan film-film ini sebelum studio, sebelum ada yang tahu bahwa akan ada satu lagi datang dan satu lagi datang dan bahwa cerita-cerita itu telah berhasil baginya. Dia sangat bangga pada itu," lanjutnya.

Walker kemudian bertanya kepadanya berapa banyak lagi film yang menurutnya akan ada di waralaba Fast & Furious, Diesel menjawab, "Pertanyaannya adalah, apakah itu tujuh, delapan, sembilan, atau tujuh, delapan, sembilan, sepuluh? Dan saya ingat senyum besar ini di wajahnya seperti, 'Apa ?! Itu tidak mungkin!'.

"Tapi malamnya kami berbicara, dan saya berjanji kepadanya bahwa kita akan sampai ke titik itu. Mungkin tidak ada artinya bagi orang lain, tetapi bagi saya pada tingkat pribadi, itulah janji yang saya buat untuk saudara saya. Jadi saya harap mudah-mudahan, jika itu terjadi, hormati itu," ujar bintang Bloodshot (2020) tersebut.

Meski begitu, sobat nonton harus bersabar untuk melihat bagaimana Vin Diesel memenuhi janjinya kepada mendiang Paul Walker. Pasalnya, jadwal rilis Fast & Furious 9 mundur menjadi April 2021 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

ONWARD
PATIENTS OF A SAINT
MEKAH I'M COMING
VANGUARD