Loading your location

WOW! Ana De Armas Hampir Tolak Peran di Film Knives Out!

By Ekowi12 Oktober 2020

Aktris cantik yang tengah naik daun, Ana De Armas, belum lama ini melontarkan pengakuan menarik. Ia mengaku hampir menolak untuk bermain dalam Knives Out (2019), film yang telah membuat dirinya mendapat banyak sorotan di Hollywood. Pasalnya, usai membaca deskripsi karakter yang dilakoninya, dirinya tak terlalu tertarik.

"Saya benar-benar memperhatikan deskripsi kecil yang ada di situ," ujarnya melansir dari Digitalspy. Saya yakin siapa pun yang melakukannya tidak memikirkan apa artinya itu, tetapi bagi saya, saya seperti, 'Oh tidak, saya tidak akan melakukan ini!' Apa maksudmu, pengurus, Latina, cantik?," lanjutnya.

"Saya sangat bangga menjadi orang Kuba dan menjadi orang Latin dan saya akan memainkan (peran) Latin paling banyak (dibanding) orang Latin mana pun yang pernah bermain (sebagai) Latina," imbuh bintang Blade Runner 2049 (2017) tersebut.

"Tapi itu juga tidak terlalu menarik bagi saya, sepanjang waktu. Ini menjadi sangat membosankan, sangat cepat dan saya ingin melakukan hal-hal lain, dan bahkan jika Anda memainkan Latin, tidak semua Latina sama," jelas lawan main Keanu Reeves di Knock Knock (2015) tersebut.

"Karakter saya adalah berlian," jelasnya. "Ketika mereka mengirim seluruh naskah dan saya membaca semuanya, saya menyadari, 'Ya ampun, saya harus melakukan ini.'," akunya.

Dalam waktu dekat, Ana akan tampil dalam film bergengsi lainnya, yakni angsuran James Bond ke-25 berjudul No Time to Die yang akan dirilis tahun depan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

JOHN WICK: Chapter 3 - PARABELLUM
THE CAVE
TRAUMA CENTER
RED SNAKE SISTERS IN ARMS

COMING SOON

ROH MATI PAKSA
EXTREME JOB
BLACK WATER: ABYSS
TARUNG SARUNG